Social Icons

Selasa, 23 Oktober 2012

Cozy Republic Optimistis Jokowi Bawa Perubahan

Senin, 22 Oktober 2012 22:23 wib
Sumber : http://music.okezone.com/read/2012/10/22/386/707710/cozy-republic-optimistis-jokowi-bawa-perubahan
Cozy Republic (Foto: Ist.)
Cozy Republic (Foto: Ist.)
JAKARTA - Cozy Republic selama ini selalu menyuarakan tema sosial dan lingkungan hidup melalui syair lagu-lagunya. Band beraliran reggae ini pun punya visi ingin menjadikan Indonesia memiliki rakyat yang berbudaya.

Vokalis Cozy Republic, Cozy Bastian merasa optimistis Jakarta sekarang dipimpin oleh Gubernur Joko Widodo alias Jokowi bisa memberikan angin segar kepada para seniman. Jokowi, kata Cozy, bisa membuat atmosfir Jakarta jadi wilayah sejuk bagi yang ingin berkesenian.

“Ini kita bicara bukan hanya musik saja, tapi seni. Kalau mengedepankan budaya, kita jadi gak jualan hasil tambang, tapi kita pakai budaya saja, enak kan gak pakai kulak. Gak pakai tenaga dari luar, cukup SDM kita saja. Itu bisa menghasilkan devisa,” tuturnya saat syuting video klip “Bidadari” di Studio Gaharu, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini

“Gue optimis, kita gak usah terlalu banyak ngomong lah. Saya lihat Pak Jokowi gak banyak ngomong. Pada akhirnya dia jadi pemimpin yang bagus, itu akan menginspirasi Indonesia. Sekarang saja sudah menginspirasi, apalagi dia berhasil nanti,” ungkapnya.

Cozy juga memberikan pesan kepada Jokowi agar dibangun tempat pertunjukan bagi para musisi agar nyaman mengembangkan musik di Tanah Air.

“Kita itu sudah hadapi masalah global, seperti masalah narkoba. Kalau gak dibina dengan baik, saya kira gak ada perubahan apa-apa. Yang bisa merubah orang yang sedang memimpin. Dan seniman yang punya penggemar banyak, kita itu diikutin loh. Kalau kita mabuk ya semua mabuk,” tandasnya.
(tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar